get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Cilacap, Bisnis Mudah Dengan Omset Ratusan Juta

HUT ke-2, RS Priscilla Medical Center Cilacap Bakal Gelar Operasi Katarak Gratis

Selasa, 09 Mei 2023 | 21:09 WIB
header img
RS Priscilla Medical Center Sampang Cilacap bakal mengadakan donor darah dan operasi katarak gratis. Foto: Dok RS Priscilla Medical Center

CILACAP, iNewsCilacap.id - Merayakan hari ulang tahun yang kedua pada 14 Mei 2023 mendatang. RS Priscilla Medical Center Sampang Cilacap bakal mengadakan donor darah dan operasi katarak gratis.

“Di antaranya donor darah pada tanggal 12 Mei 2023, operasi katarak gratis pada tanggal 13-14 Mei 2023, serta pemberian bantuan oksigen konsentrator kepada puskesmas dan klinik rawat inap pada tanggal 14 Mei 2023. Selain itu, RS PMC juga memberikan bantuan premi BPJS untuk 100 warga Sampang,” kata Direktur RS Pricilla Medical Center Cilacap dr Nonot Mulyono MKes dikutip dari INews Purwokerto, Selasa (9/5/2023)

Kegiatan memperingati HUT RS Priscilla Medical Center ini nantinya akan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Komisaris Utama PT Sari Husada Bakti di Jakarta, dan Direksi PT Sari Husada Bakti di Jakarta.

Puncak acara peringatan HUT RS PMC ke-2 ini sendiri nantinya akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2023 di aula lantai 3 RS PMC Sampang, Cilacap dengan mengundang Pj Bupati Cilacap untuk memberikan sambutan. Selain itu, dalam acara tersebut juga akan diberikan gift untuk bayi yang lahir pada tanggal 14 Mei 2023.

“Acara bakal diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa. Kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Direktur RS PMC, penandatanganan PKS antara BPJS Kesehatan dan RS PMC tentang CSR BPJS Kesehatan, serta penyerahan kartu peserta BPJS kepada perwakilan masyarakat Sampang dan penyerahan bantuan oksigen konsentrator,” paparnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut