Luis Milla Ingin Persib Borong Pemain Baru, Siapa Saja Incarannya?

Cikal Bintang / Reynaldi Hermawan
Pelatih Persib Bandung Luis Milla ingin memborong banyak pemain baru jelang Liga 1 musim depan

BANDUNG, iNewsCilacap.id – Pelatih Persib Bandung Luis Milla ingin memborong banyak pemain baru jelang Liga 1 musim depan. Dia ingin timnya lebih kompetitif.

Persib bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini. Sayangnya, inkonsistensi pada akhir musim membuat Maung Bandung harus puas finis di posisi ketiga klasemen akhir.

Oleh karena itu, Milla menginginkan timnya tampil lebih kompetitif pada musim depan. Pelatih berusia 57 tahun tersebut mengatakan akan mengevaluasi performa keseluruhan pada musim 2022/2023.

"Ini (evaluasi) menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kami ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," ungkap Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (28/4/2023).

"(Evaluasi) Inilah yang kami pikirkan, sehingga semua pemain akan bekerja keras di dalam memenangi setiap pertandingan," sambungnya.

Tidak cukup hanya evaluasi performa, Milla meminta manajemen klub bekerja sama dalam perekrutan pemain baru. Eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu mengatakan sudah membidik beberapa pemain yang akan diboyong menjelang musim depan.

"Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy Tjahjono (bos Persib) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," ujar Milla.

"Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network