Cristiano Ronaldo Cetak Gol Fantastis dan Bawa Al Nassr Menang: Luar Biasa!

Muammar Yahya Herdana / Reynaldi Hermawan
Cristiano Ronaldo cetak gol fantastis dan membawa Al Nassr menang 2-1 atas Abha pada Liga Arab Saudi di Marsool Park, Minggu (19/1/2023) dini hari WIB.

RIYADH, iNewsCilacap.idCristiano Ronaldo cetak gol fantastis dan membawa Al Nassr menang 2-1 atas Abha pada Liga Arab Saudi di Marsool Park, Minggu (19/1/2023) dini hari WIB. Dia mencurahkan kebahagiaan di media sosial.

Al Nassr sempat tertinggal lebih dulu usai Abdulfattah Adam membuka keunggulan bagi Abha di menit ke-26. Al Nassr keras untuk tidak dipermalukan di rumah sendiri.

Usaha mereka akhirnya berbuah manis di babak kedua. Al Nassr membalikan keadaan di babak kedua dengan gol tendangan bebas Cristiano Ronaldo (78’) dan torehan Talisca (86’).

Ronaldo senang Al Nassr memastikan kemenangan di pertandingan kali ini. Dirinya juga puas bisa mencetak gol untuk Al Nassr dan memberikan kebahagiaan pagi para penggemar yang langsung memberikan dukungan di stadion.

“Luar biasa bisa meraih kemenangan,” tulis Cristiano Ronaldo usai pertandingan di unggahan Instagramnya, @cristiano (19/3/2023).

“Dan sangat senang berhasil mencetak gol di kandang kami bersama para fans,” pungkas pemain berusia 38 tahun tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network