Cetak 8 Gol, Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Liga Arab Saudi Edisi Februari

Andika Rachmansyah / Reynaldi Hermawan
Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik Liga Arab Saudi edisi Februari

RIYADH, iNewsCilacap.id - Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik Liga Arab Saudi edisi Februari. Prestasi itu diukir lantaran dirinya tampil on fire bersama klubnya, Al-Nassr.

Mantan pemain Manchester United itu mengemas delapan gol serta dua assist pada bulan Februari. Ronaldo membuka keran golnya saat Al Nassr bermain imbang 2-2 kontra Al Fateh pada awal Februari.

CR7 kala itu menjadi sang penyelamat karena gol yang dicetak olehnya terjadi di menit 90+3 lewat titik putih dan membuat timnya terhindar dari kekalahan.

Ronaldo kembali menunjukkan taringnya pada laga berikutnya kala Al Nassr bantai Al Wehda dengan skor 4-0. Hebatnya empat gol tersebut diborong oleh CR7.

Kemudian Ronaldo harus absen mencetak gol saat Al Nassr menjamu Al Taawoun di King Saud Stadium. Tapi dia sukses menyumbang dua assist pada laga tersebut dan membawa klubnya menang 2-1.

Setelah laga tersebut, Ronaldo mencetak hattrick saat Al Nassr bertandang ke markas Damac di Sultan Bin Abdul Aziz Stadium pada 25 Februari 2023. CR7 dan kolega menang telak 3-0.

Melihat catatan tersebut, Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik Liga Arab Saudi edisi Februari 2023. CR7 membuktikan jika usia hanya sebuah angka.

Bukan tidak mungkin Ronaldo akan kembali terpilih menjadi pemain terbaik edisi Maret 2023. Itu semua bisa terjadi jika CR7 tampil konsisten dan terus produktif dalam urusan mencetak gol. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network