Luis Milla Mengeluh Jelang Persib Vs Arema FC, Ada Masalah Apa?

Cikal Bintang / Reynaldi Hermawan
Pelatih Persib Luis Milla mengeluh jelang lawan Arema FC.

BOGOR, iNewsCilacap.id - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengeluh jelang timnya menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kamis (24/2/2023) sore. Dia merasa pasukannya kurang persiapan akibat padatnya jadwal pertandingan.

Tim kesayangan Bobotoh itu terakhir kali bertanding melawan RANS Nusantara FC, Minggu (19/2/2023). Hanya berselang tiga hari mereka harus kembali bermain melawan Arema FC.

"Saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini. Karena ini adalah laga yang penting. Arema adalah lawan yang sangat kuat,” ujar Milla dikutip dari laman resmi klub, Rabu (22/2/2023). 

Lebih lanjut, Milla menilai Singo Edan memang sedang tertatih-tatih di musim ini. Namun, eks pelatih Timnas Indonesia itu tidak mau timnya menganggap remeh Arema FC.

 Singo Edan kini terdampar di papan tengah tepatnya peringkat ke-11 klasemen dengan nilai 32.

"Memang ini bukan tahun bagus untuk Arema. Tapi mereka memiliki pemain yang berkualitas dan tentunya ada rivalitas besar antara Arema dan Persib," kata Milla. 

Sementara itu, Persib Bandung saat ini tengah duduk di urutan ketiga klasemen dengan perolehan 49 poin. Mereka tertinggal empat poin dari sang pemuncak, PSM Makassar. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network