Juventus Gagal Menang, Allegri Sebut Pemainnya Kurang Konsisten

Fitradian Dhimas Kurniawan / Reynaldi Hermawan
Pemain Juventus Federico Chiesa meratapi hasil imbang melawan Nantes di Liga Europa.

TURIN, iNewsCilacap.id - Juventus hanya bisa bermain imbang saat menjamu Nantes dengan skor 1-1. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, menyebut seharusnya mereka dapat tampil lebih baik.

Pertandingan leg pertama playoff Liga Europa 2022/2023 itu berlangsung di Allianz Stadium, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Juventus sendiri sebenarnya sudah bermain cukup baik.

Si Nyonya Tua sempat memimpin berkat gol Dusan Vlahovic pada menit ke-13. Namun, kemenangan di depan mata harus sirna akibat torehan pemain Nantes, Ludovic Blas pada menit ke-70.

Allegri pun mengakui jika permainan timnya berjalan lambat sejak merebut keunggulan. Mereka baru bisa berusaha menyerang setelah Nantes dapat menyamakan kedudukan.

“Kami seharusnya bisa lebih baik saat menggerakkan bola. Setelah memimpin, kami bagai berhenti dan pelan saat menggerakkan bola. Begitu kebobolan akibat serangan balik, kami kembali menyerang,” kata Allegri dikutip Football Italia.

Juventus sendiri sebenarnya memiliki banyak kesempatan untuk kembali memimpin. Hanya saja, Allegri merasa timnya kurang konsisten dan akhirnya harus menerima hasil imbang.

“Ada beberapa kesempatan untuk membuat skor menjadi 2-1. Tetapi, kami harus konsisten dan mencetak lebih banyak gol, terutama pada laga ini. Tak ada gunanya menangisi yang sudah terjadi. Kami harus memperebutkan tempat di Prancis,” ujarnya.

Kini, Juventus dalam kondisi wajib menang saat menghadapi leg kedua. Laga krusial tersebut rencananya bakal berlangsung di markas Nantes, Stade de la Beaujoire - Louis Fonteneau, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network