Persib Dikalahkan PSM, Luis Milla Sebut Dosa Besar Pasukannya

Andri Bagus Syaeful / Reynaldi Hermawan
Persib Bandung dikalahkan PSM Makassar 1-2 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Selasa (14/2/2023) sore.

BOGOR, iNewsCilacap.id - Persib Bandung dikalahkan PSM Makassar 1-2 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Selasa (14/2/2023) sore. Pelatih Maung Bandung Luis Milla sebut dosa besar pasukannya.

Persib sebenarnya mencetak gol lebih dulu pada menit ke-45 lewat Achmad Jufriyanto. Sayang, tim kesayangan Bobotoh itu lengah pada babak kedua hingga PSM mencetak dua gol lewat aksi Ramadhan Sananta (54) dan Yacob Sayuri (66).

Milla menyayangkan kekalahan tersebut. Menurutnya Ciro Alves dan kolega lengah dalam menjaga sektor sayap pertahanan hingga akhirnya kena comeback PSM.

"Seharusnya laga bisa imbang. Faktanya, kami tidak menjaga ketat saat mereka menyerang dari sayap," kata Luis Milla saat konferensi pers.

Hasil ini juga mengakhiri rekor unbeaten Persib. Sebelumnya tim kesayangan Bobotoh itu tak terkalahkan pada 15 laga terakhir di liga.

"Saya pikir pertandingan berjalan cukup bagus. Saya senang pertandingan bisa dilihat Bobotoh. Akan tetapi, hasil tentunya buat sedih," tuturnya.

"Ada dua sampai tiga hal yang perlu saya lihat secara detail. Ini bisa menjadi evaluasi supaya kami lebih baik lagi," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network