get app
inews
Aa Read Next : Geger Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Sungai Kacangan Purbalingga, Diduga Korban Hanyut

Asik Pacu Nafsu, Wanita Cantik Open BO di Kamar Kos Digerebek Polisi

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:37 WIB
header img
Perempuan open booking (BO yang tengah asik memacu nafsu digerebek oleh polisi dari Sat Samapta Polresta Mojokerto. (Foto: Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.idPasangan tidak resmi yang tengah asik memacu nafsu digerebek oleh polisi dari Sat Samapta Polresta Mojokerto. Perempuan open booking (BO) yang menjajakan dirinya lewat media sosial itu akhirnya pasrah bersama pasangannya disebuah kamar kos-kosan.

Dalam razia yang dilakukan itu, polisi Kiba mengamankan 2 pasangan bukan suami istri lainnya di lokasi rumah kos di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. 

Razia yang dilakukan oleh petugas Polresta Mojokerto memang menyasar sejumlah rumah kos di Kota Mojokerto. Salah satunya rumah kos yang disewakan per jam di Jalan Benteng Pancasila.

Petugas langsung melakukan penggeledahan kamar satu per satu. Hasilnya, petugas menemukan tiga pasangan berada di kamar. Dari identitas yang ditemukan dan dilakukan pemeriksaan, tiga pasangan tersebut bukan suami istri. Dari salah satu kamar juga ditemukan kondom bekas pakai.

Ketiga pasangan bukan suami istri ini langsung dibawa ke Unit Sat Samapta Polresta Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut