get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Comeback di MotoGP Prancis 2023, The Baby Alien Punya 2 PR

Jorge Lorenzo Sebut Hubungan Marc Marquez dan Repsol Honda Retak, Ada Masalah Apa?

Rabu, 10 Mei 2023 | 12:42 WIB
header img
Legenda MotoGP Jorge Lorenzo sebut hubungan Marc Marquez dan Repsol Honda mulai retak. Menurutnya The Baby Alien sudah tak cinta dengan pabrikan asal Jepang itu. (Foto: MotoGP)

Lebih lanjut, juara MotoGP tiga kali itu melihat Marquez sendiri sudah memberikan peringatan kepada Honda mereka harus segera mencari solusi agar motor RC213V-nya bisa bersaing lagi di papan atas. Sudah berulang kali pembalap kelahiran Cervera itu menyatakan keluh kesahnya kepada publik atas performa kuda besinya yang sangat sulit meningkat.

“Tapi sepertinya Marc Honda telah memberikan ultimatum, tidak hanya secara pribadi, dia sekarang juga membicarakannya di depan umum. Tentunya dia membutuhkan reaksi dari Honda dan motor, yang mungkin bukan yang terbaik tapi setidaknya dekat dengan Ducati, yang merupakan motor terbaik di lapangan saat ini,” jelas mantan bintang Yamaha itu.

Marquez sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan cedera setelah mengalami kecelakaan dalam balapan pembuka di MotoGP Portugal 2023 yang membuatnya absen dalam tiga seri terakhir. Sampat sekarang belum diketahui kapan dia bakal melakukan comeback-nya, termasuk di MotoGP Prancis 2023 pada akhir pekan ini.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut