get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Comeback di MotoGP Prancis 2023, The Baby Alien Punya 2 PR

Marco Bezzecchi Bermimpi Jadi Pembalap saat Beli Helm, Ini Kisahnya

Jum'at, 21 April 2023 | 13:06 WIB
header img
Marco Bezzecchi ingin jadi pembalap saat beli helm.

RIMINI, iNews.id – Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi bermimpi jadi pembalap saat beli helm. Menarik diulas kisah dari murid Valentino Rossi ini.

Nama Bezzecchi ramai disebut-sebut pencinta balap dunia akhir-akhir ini. Dia dinobatkan sebagai Rookie of The Year dalam debutnya di MotoGP pada musim 2022 lalu.

Kariernya semakin cemerlang di MotoGP 2023. Rider  Italia itu naik podium ketiga dalam balapan utama pembuka di Portugal.

Lalu, setelah menjadi runner up balapan sprint di Argentina, dia berhasil menyabet kemenangan perdananya di MotoGP dalam balapan utama di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Meskipun rider berusia 24 tahun itu hanya mampu mengamankan tempat keenam dalam MotoGP Amerika Serikat 2023 akhir pekan lalu, dia sukses bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 64 poin. Dia unggul 11 angka atas sang juara bertahan, Francesco Bagnaia, yang membuntutinya di urutan kedua.

Performa gemilangnya itu jelas membuat Bezzecchi saat ini mendapat sorotan dari para penggemar MotoGP di seluruh dunia sehingga namanya semakin terkenal. Akan tetapi, terkenal bukanlah tujuannya karena dia hanya ingin menjadi seorang pembalap MotoGP sejak kecil.

“Tidak, tidak ada orang di sini untuk menjadi terkenal. Yang saya inginkan adalah menjadi pembalap jalanan dan khususnya MotoGP,” kata Bezzecchi dilansir Speedweek, Jumat (21/4/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut