get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Potret Cantik Dian Sastro, Seksi dengan Lipstik Merah Menyala, Netizen: Awet Muda Tanpa Childfree

Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:20 WIB
header img
Potret Cantik Dian Sastro (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama Dian Sastro di dunia entertainment memang sudah terkenal sebagai model. Kecantikannya sudah tidak diragukan. Bahkan, pernah menjadi juara pertama Gadis Sampul tahun 1996.

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo banyak diidolakan kaum Adam hingga Hawa. Bagaimana tidak, selain terkenal dengan bakat aktingnya, kecantikannya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. 

Hal itu terlihat dalam penampilannya di berbagai kesempatan. Dia tampak tak pernah gagal tampil cantik. Seperti pada penampilan dalam potret yang baru-baru ini diunggah di akun Instagram-nya. Dian Sastro tampak tampil stunning dalam outfit merah nan menyala.

Dalam potret pertama, Dian Sastro tampak berpose bak model papan atas dengan sedikit efek bayangan. Baju merah yang dikenakan warnanya tampak senada dengan pulasan lipstik di bibirnya. 

Dalam potret tersebut, Dian Sastro tampak melempar ekspresi fierce sambil melempar tatapan tajam ke arah kamera. Satu tangannya diangkat ke arah rambut, dan satu tangannya lagi di letakkan di depan dadanya. 

Sementara, pada potret kedua, Dian Sastro tampak difoto secara close up sehingga wajah cantiknya dalam make up bold makin terlihat jelas. Tatapan matanya makin terlihat tajam. Ekspresi fierce makin membuat tampilan wajahnya kian memikat.

Unggahan potret cantik Dian Sastro dalam balutan busana merah menyala itu pun banjir komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka tak henti dibuat terkagum-kagum dengan wajah cantik Dian Sastro yang tak pernah berubah sejak dulu. 

“Vampir made in Indonesia,” ujar @mu******
“Selalu cantik dari dulu,” ujar @wid******
“Awet muda tanpa childfree,” ujar @ro*******
“Makin tua makin cantik,” ujar @ren******
“So hot,” ujar @kh*******
“Membara,” ujar @dn*****
“Panaaaassss,” ujar @ab*****.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut