get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Posting Foto Mesra dengan Istri di Hari Valentine, Hotman Paris Sindir Wanita Cantik di Sekitarnya

Selasa, 14 Februari 2023 | 19:12 WIB
header img
Hotman Paris posting foto mesra dengan istri di Hari Valentine (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Pengacara kondang Hotman Paris membuat heboh di Hari Valentine. Sebab, dia memposting foto lawas bersama sang istri Agustianne Marbun yang terlihat mesra.

 

Namun, dalam postingan tersebut, tampaknya dia seperti menyindir para perempuan cantik yang berada di sekelilingnya.

Dalam foto tersebut, Hotman Paris menyampaikan pesan manis untuk sang istri Agustianne Marbun di momen valentine ini melalui unggahan Instagram pribadinya. Dia membagikan potret lawas saat dirinya merangkul mesra sang istri.

"Happy Valentine untuk istriku Notaris PPAT Agustianne Marbun SH MHum," kata Hotman Paris dikutip dari keterangan unggahannya, Selasa (14/2/2023).

Menilik dari keterangan unggahannya, foto itu diambil saat sang istri menemaninya bertugas di Australia. Mereka menyempatkan waktu untuk menikmati kebersamaan di tengah salju yang tengah turun.

"Photo saat main salju di Australia di tahun 1988 saat hotman kerja di kantor pengacara di Sydney," tulisnya.

Lewat unggahannya itu pula, Hotman juga menyindir para wanita-wanita cantik yang seringkali berada di sekelilingnya. Meski sering membagikan momen bersama banyak wanita cantik, Hotman menegaskan istrinya tetap menjadi prioritas dan nomor satu di hatinya. Sementara, para wanita cantik harus legowo hanya bisa menemaninya sesaat saja di beberapa momen.

"Hehe para si cantik harus mengalah! Istriku prioritas! Giliran kamu nanti temani Hotman dansa ke Atlas atau Bar Phoenix atau W Superclub dan HWG club di seluruh Indonesia," tuturnya.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen yang setuju dengan pernyataan Hotman, istrinya harus selalu menjadi prioritas utama karena cinta yang tulus hanya akan diberikan kepada istri.

"Mantap istri tetap prioritas," tulis @ftr***

"Nomor 1 tetap dihati ya bang, yang lain minggir dah,"tulis @ros***

"Tetap istri ratu satu-satunya ya abang. Cinta itu kasta yang tinggi dan hanya diberikan untuk sang ratu,"tulis @dian***

Editor : Vien Dimyati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut