Ini Kata Alumni WMM, Benefitnya Melimpah

Tim iNews.id
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Penasaran berapa Benefit dari alumni WMM 2022?. Pengusaha muda wajib baca. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCilacap.id- Wirausaha muda mandiri (WMM) kembali digelar dengan berbagai benefit yang tidak tanggung-tanggung. Ajang bergengsi ini memberikan benefit untuk alumni WMM 2022 dengan hadiah total miliaran rupiah hingga relasi bisnis dan lainnya.

Sebelumnya, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari WMM 2022. Mumpung kesempatan masih terbuka lebar hingga 26 Oktober 2022, buruan daftarkan diri Anda segera.

Kompetisi WMM yang bergulir sejak 2007 lalu, telah melahirkan ribuan bibit-bibit unggul wirausaha, dan membantu perkembangan bisnis wirausaha muda Indonesia, baik tingkat lokal hingga ke mancanegara.

Seperti yang dirasakan langsung Top 5 alumni WMM 2021, yakni Alamsyah (Fox Logger, kategori Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makasar), Aminudi (Biomagg, kategori Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, kategori Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta).

Aminudi yang menjadi jawara WMM 2021 berharap agar ajang WMM bisa terus dilaksanakan. Sehingga semakin banyak lagi generasi muda kreatif dan inovatif yang bisa masuk dalam ekosistem Wirausaha Muda Mandiri.  

"Terima kasih kepada Bank Mandiri melalui perhelatan Wirausaha Muda Mandiri. Setelah 14 tahun mengabdikan diri di bidang pengolahan sampah, akhirnya bisa mendapatkan penghargaan WMM 2021. Saya siap untuk berkarya bagi Indonesia," ujar Aminudi.

Benefit alumni WMM 2022

Kamu juga bisa sukses menjadi wirausaha muda seperti Top 5 alumni WMM 2021. Supaya kamu menyandang predikat dan diakui sebagai alumni WMM, syaratnya cukup mudah, kok. Kamu harus lolos hingga ke tahap nasional, dan aktif berkolaborasi dengan kegiatan promosi Bank Mandiri. Nah, benefit yang bisa kamu dapatkan menjadi alumni WMM 2022, di antaranya:

1. Hadiah uang tunai dan pengembangan usaha dengan jumlah yang besar.

2. Potensi akses jaringan dan relasi untuk berkolaborasi dengan para stakeholder.

3. Exposure media dan liputan khusus, sehingga usaha kamu makin dikenal luas.

4. Memperoleh kesempatan pembinaan, pameran, expo tingkat nasional dan internasional.

5. Mendapat rate khusus dari Bank Mandiri untuk alumni WMM yang membutuhkan pembiayaan.

Kamu berkesempatan besar mendapatkan berbagai benefit yang sudah disebutkan di atas saat menjadi alumni WMM 2022. Namun, sebelum menjadi alumni pastikan kamu mendaftarkan diri mengikuti kompetisi WMM.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini