get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kawunganten Masa Khidmah 2023-2025: Mencetak Kader yang Berpikir Kritis

Diskusi! Disrupsi Teknologi: Membuka Jendela Baru bagi Kader PAC IPNU dan IPPNU Cilongok di Media

Selasa, 30 Januari 2024 | 00:04 WIB
header img
Obrolan Inspiratif: Membuka Jendela Baru bagi Kader IPNU dan IPPNU Cilongok

"Saya ingin menyalurkan minat baca kader-kader dalam bidang media berita jurnalistik, dan juga dapat menambah wawasan ilmu dan pengalaman terkait media berita jurnalistik," ucap Daffa Ketua PAC IPNU Cilongok.

Sementara itu, koordinator bidang media menyampaikan harapan yang sama untuk melihat kader-kader IPNU dan IPPNU berkembang dalam keterampilan jurnalistik mereka, mulai dari teknik wawancara hingga kemampuan memproduksi narasi berita yang unik.

Hal ini diharapkan dapat membantu meneruskan tongkat estafet media di Banyumas dan sekitarnya dengan kemampuan yang lebih matang.

"Kader IPNU IPPNU yaitu dapat mengembangkan skill mereka di bidang jurnalistik, melatih bagaimana teknik wawancara, mengolah berita menjadi narasi yang unik, Sehingga dapat meneruskan estafet media di Banyumas khususnya," tambah Isnaini Nurul Qomari.

Dari pertemuan ini, tidak hanya membawa pulang semangat baru, tetapi juga sebuah komitmen yang lebih kuat untuk saling berkolaborasi dalam pembangunan masa depan NU melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan di bidang media. Semoga setiap langkah kecil yang kami ambil akan membawa perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut