get app
inews
Aa Read Next : Menggoda Lidah di Surga Kuliner Rembang: 10 Makanan Khas yang Tidak Boleh Dilewatkan

Ini 10 Tempat Kuliner di Cilacap, Lezat dan Tidak Boros di Kantong

Rabu, 06 September 2023 | 17:26 WIB
header img
Makanan khas Cilacap, Brekecek pathak jahan (Foto: visitjawatengah.jatengprov.go.id)

CILACAP, iNewsCilacap.id - Kabupaten Cilacap, salah satu kota di Jawa Tengah yang berada di sepanjang pantai, memiliki pesona alam pantai dan laut yang memikat para wisatawan. Tak hanya pesona alamnya, tempat kuliner di Cilacap juga banyak memberikan rekomendasi bagi para pemburu makanan khas.

Kabupaten yang berada di ujung barat Jawa Tengah ini juga memiliki banyak memiliki kuliner khas Cilacap yang terkenal dengan olahan ikan dan hasil lautnya juga menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang datang ke kota ini.

Selain hidangan ikan yang lezat, Cilacap juga menawarkan berbagai tempat makan dengan beragam cita rasa pedas dan manis yang dapat memanjakan lidah Anda. 

Lantas di mana saja tempat kuliner di Cilacap yang dapat Anda coba. Berikut adalah 10 rekomendasi tempat wisata kuliner di Cilacap seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/9/2023).

Tempat Kuliner di Cilacap

1. Mendoan Wiratno

Tempat kuliner di Cilacap yang pertama adalah kedai mendoan yang terletak di Jl. May. L Wiratno No.42, Kandang Macan, Tegalreja, Cilacap Selatan, menjadi alternatif yang tepat untuk disinggahi.

Dengan pelayanan yang ramah, kedai Mendoan Wiratno memberikan citarasa mendoan khas Cilacap yang lezat dan nyaman untuk dikunjungi bareng keluarga. 

2. Mendoan Pak Memet

Selain kedai Mendoan Wiratno, di Cilacap juga terdapat kedai mendoan lain yang yang menjadi rujukan wisatawan untuk berwisata kuliner yaitu Mendoan Pak Memet. Tempat kuliner di Cilacap ini berada di Jalan Letnan Jendral Suprapto Tambaksari, Tambaksari, Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah.

Kedai ini menjadi salah satu destinasi kuliner favorit warga Cilacap yang ingin berburu makanan enak dan menggugah selera. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut