get app
inews
Aa Read Next : Kisah Petani Sukses, Dulu Mantan Preman Suka Judi dan Minum-minuman, Kini Mampu Daftar Haji

Doa Untuk Orang Umroh Agar Diberikan Keselamatan saat Menjalankan Ibadah di Tanah Suci

Senin, 08 Mei 2023 | 11:45 WIB
header img
Pelaksaan ibadah umrah. Foto:Dok iNews.id

CILACAP, iNewsCilacap.id - Doa untuk orang umroh adalah doa yang dibacakan bagi mereka yang memulai perjalanan umroh. Umroh sendiri artinya berkunjung atau mengunjungi suatu tempat.

Umroh adalah ziarah ke Mekkah yang dapat dilakukan seseorang kapan saja sepanjang tahun, tidak seperti haji yang memiliki waktu-waktu tertentu. 

Membaca doa untuk orang umroh meminta Allah untuk memberkati dan membimbing mereka yang melakukan umroh. Doa ini untuk meminta perlindungan dari bahaya apa pun yang mungkin menghadang mereka selama perjalanan. 

Doa tersebut juga memohon ampunan dosa dan diterimanya usaha mereka dalam menjalankan ibadah ini. Maka, ketika Anda melihat teman, saudara ataupun tetangga yang akan berangkat umroh sebaiknya kita mendoakan mereka. 

Membaca doa untuk orang umroh diperlukan agar orang tersebut selamat, lancar saat menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci. Berikut bacaan doa untuk orang umroh seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (8/5/2023).

Doa Untuk Orang Umroh 

Melakukan umroh membutuhkan pengorbanan fisik, emosional, dan finansial. Maka dari itu, membaca doa ini tidak hanya menunjukkan dukungan, tetapi juga mengingatkan diri sendiri akan tanggung jawab terhadap sesama umat Islam.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut