get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Belum Pernah Taklukkan An Se-young dan Tai Tzu Ying, Rionny Mainaky Penasaran

Gregoria Mariska Dapat Bonus Puluhan Juta dari Klub usai Juara Spain Masters 2023

Rabu, 12 April 2023 | 11:55 WIB
header img
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dapat bonus puluhan juta dari klubnya PB Mutiara Cardinal usai juara Spain Masters 2023.

BANDUNG, iNewsCilacap.id - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dapat bonus puluhan juta dari klubnya PB Mutiara Cardinal usai juara Spain Masters 2023. Ini merupakan bentuk apresiasi untuk peblu tangkis yang akrab disapa Jorji itu.

Gregoria juara Spain Masters 2023 usai memenangi partai final melawan jagoan India Pusarla Venkata Sindhu, Minggu, 2 April 2023 lalu. Atlet Wonogiri berusia 23 tahun itu menang dua gim langsung, 21-8 dan 21-8.

Itu menjadi gelar pertama Gregoria di ajang BWF World Tour. Atas keberhasilannya itu, klub yang menaunginya, yakni PB Mutiara Cardinal, memberikannya bonus sebesar Rp75 juta, yang diberikan bersamaan dengan acara buka puasa bersama.

"Mutiara cardinal bandung mengadakan buka bersama sekaligus silaturahmi dan memberikan apresiasi untuk atlet berprestasi kepada @gregoriamrska dan junior pb mutiara lainnya. Selamat! Tetap berproses!," dikutip dari keterangan di foto yang diunggah di akun Instagram @pb.mutiaracardinal, Rabu (12/4/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut