get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Mariska Dapat Bonus Puluhan Juta dari Klub usai Juara Spain Masters 2023

Rehan/Lisa Ungkap Strategi Kalahkan Praveen/Melati di Perempat Final Spain Masters 2023

Jum'at, 31 Maret 2023 | 11:35 WIB
header img
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ungkap strategi kalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva di perempat final Spain Masters 2023

MADRID, iNewsCilacap.id – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ungkap strategi kalahkan kompatriotnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di perempat final Spain Masters 2023, Jumat (30/3/2023). Mereka mengaku ingin main tanpa beban.

Rehan/Lisa melaju ke babak delapan besar usai melibas Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching dari Taiwan di babak 16 besar yang digelar pada Kamis (30/3/2023) di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid. Mereka menang straight game 21-12 dan 21-14 dalam waktu 25 menit saja.

Pasangan ranking 13 dunia itu pun mengungkapkan strategi mereka untuk mengalahkan Lee/Hsu masih sama seperti di babak 32 besar ketika membungkam utusan Taiwan lainnya, Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang dengan skor 21-18 dan 21-17. Mereka berusaha menekan lawan dengan permainan menyerang lewat bola-bola tajam dan mendatar yang mereka lesatkan.

“Pertandingan hari ini, tidak jauh berbeda dari babak pertama kemarin. Kami terus menurunkan bola dan menekan duluan dengan serangan-serangan kami,” kata Rehan dikutip dari rilis PBSI, Kamis (30/3/2023).

“Sebisa mungkin kami tidak memberikan mereka kesempatan untuk berkembang,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Lisa. Selain itu, dia menilai permainannya dengan Rehan hari ini sudah lebih baik karena lebih sedikit melakukan kesalahan sendiri.

“Di pertandingan hari ini kami membaik ya daripada pertandingan sebelumnya, errornya berkurang,” ujar Lisa.

“Yang pasti kami tetap harus bermain no lob karena bolanya kencang banget, mau tidak mau harus memaksa main no lob. Menekan lawan terus,” imbuhnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut