get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Belum Pernah Taklukkan An Se-young dan Tai Tzu Ying, Rionny Mainaky Penasaran

Gregoria Mariska Sabet Gelar BWF World Tour, Mental Baja Jadi Faktor Kunci

Rabu, 05 April 2023 | 16:48 WIB
header img
Tunggal putra Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juara Spain Masters 2023

JAKARTA, iNewsCilacap.id – Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung baru saja menyabet gelar perdana BWF World Tour dalam kariernya di Spain Masters 2023. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky yang semakin matang menjadi salah satu kunci sukses.

Gregoria menunjukkan perkembangan pesat di setiap turnamen yang diikutinya di awal 2023 ini. Setelah gugur di babak 16 besar Malaysia Open dan India Open 2023, dia mencapai perempat final Indonesia Masters dan All England 2023.

Performanya terus meningkat di ajang Swiss Open 2023 ketika melenggang ke semifinal sebelum akhirnya ditaklukkan Pornpawee Chochuwong dari Thailand.

Puncaknya, pemain ranking 12 dunia itu menjadi juara di Spain Masters 2023 pada akhir pekan lalu usai melibas jagoan India, Pusarla V. Shindu dengan skor yang sangat meyakinkan yakni, 21-8 dan 21-8.

Gelar turnamen Super 300 itu pun membuatnya merengkuh titel perdananya di ajang BWF World Tour. Bahkan, itu menjadi pelepas dahaga juaranya setelah kali terakhir naik podium pertama di Finnish Open 2018 silam alias lima tahun lalu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut