get app
inews
Aa Read Next : Terluas di Jawa Tengah, Ini Daftar Kecamatan di Kabupaten Cilacap

Diduga Kabur ke Perbatasan Jawa Barat, Polda Jateng Bentuk Tim Buru Perampok Bersenjata di Cilacap

Rabu, 29 Maret 2023 | 17:37 WIB
header img
Polda Jateng bersama Polres Cilacap membentuk tim khusus untuk memburu tiga perampok bersenjata api di Kabupaten Cilacap (Foto: Heri Susanto/iNews)

SEMARANG, iNewsCilacap.id - Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Tengah (Jateng) bersama Polres Cilacap membentuk tim khusus untuk memburu tiga perampok bersenjata api di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pasalnya, dari hasil penyelidikan ada informasi ketiga pelaku melarikan diri ke perbatasan Jateng dan Jawa Barat.

Tiga pelaku perampokan yang menggasak uang Rp100 juta milik seorang pedagang dan agen bank ini terdeteksi tim gabungan melarikan diri ke arah perbatasan provinsi Jawa Barat.

Atas analisa tersebut, Polda Jateng berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk ikut memburu ketiga pelaku perampokan yang diperkirakan sudah berada di wilayah Jawa Barat. 

"Kita sudah membentuk tim gabungan baik dari Polda maupun Polres Cilacap kita sudah melakukan penyelidikan, kita berkoordinasi dengan Polda Jabar. Kita duga pelaku melarikan diri ke daerah Jawa Barat," ujar Direskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Johanson Simamora, Rabu (29/3/2023).

Editor : Aditya Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut