get app
inews
Aa Read Next : Tragedi di Sungai Citanduy: Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia, Operasi SAR Selesai

Bejat, Kakek di Cilacap Cabuli Anak di Bawah Umur hingga Hamil dan Melahirkan

Kamis, 23 Februari 2023 | 15:36 WIB
header img
Seorang kakek di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tega mencabuli anak di bawah umur hingga melahirkan anak laki-laki. (Foto: Heri Susanto/iNews)

CILACAP, iNewsCilacap.id - Seorang kakek di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tega mencabuli anak di bawah umur hingga melahirkan anak laki-laki. Modus kakek berusia 60 tahun itu dengan memberikan uang Rp30.000 kepada korban agar mau melayani nafsu bejatnya.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Cilacap mengamankan pelaku pencabulan berinisial SR, warga Grugu, Kawunganten, Cilacap. Adapun korban berinisial MRN masih berusia 15 tahun.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, pelaku mengelabui korban dengan memberikan uang berkisar Rp30.000-Rp50.000 agar mau menuruti nafsunya. Pelaku melakukan aksi tersebut berkali-kali di sejumlah lokasi, di antaranya tanggul sungai dan dalam hutan. 

Pelaku yang merupakan tetangga korban mengaku tak kuasa menahan nafsu biologisnya setiap melihat tubuh gadis yang sudah putus sekolah tersebut.

"Hasil pendalaman kita ini dengan iming-iming memberikan jajanan kepada si anak ini," ujar Kasat Reskrim Polresta Cilacap, AKP Gurbacov, Kamis (23/3/2023).

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut