get app
inews
Aa Read Next : Wajib Tau! 4 SMA Terbaik di Kabupaten Bandung, Siap Cetak Siswa Berprestasi dan Berakhlak

Kota-kota Ini Memunculkan Wanita Cantik, Simak di Sini

Rabu, 13 Juli 2022 | 10:21 WIB
header img
Amanda Manopo (Foto Instagram)

3. Manado 

Manado memang dikenal sebagai kota penghasil wanita cantik di Indonesia. Wanita Manado memiliki kulit putih maupun kuning langsat dengan rambut hitam lurus serta mata sipit. Sejumlah publik figur cantik yang berasal dari Manado di antaranya Julie Estelle, Amanda Manopo hingga Mikha Tambayong. 
 
4. Solo 

Wanita Solo tidak hanya dikenal dengan kecantikannya, tetapi juga kelembutannya. Kamu pasti sudah tidak asing dengan istilah Putri Solo. Istilah tersebut merujuk pada sosok wanita yang cantik, sopan, lembut dan memiliki tutur kata yang halus. 


Salah satu wanita cantik Indonesia, Dian Sastrowardoyo. (Foto Istimewa)

5. Yogyakarta 

Tak hanya dikenal sebagai kota dengan banyak wisata budaya, Yogyakarta juga masuk jajaran kota penghasil wanita cantik.  Wanita Yogyakarta memiliki wajah khas Jawa yang cantik dan santun. Tak cuma cantik, wanita-wanita Yogyakarta juga dikenal ramah, lembut, dan murah senyum. 

6. Padang 

Kota penghasil wanita cantik di Indonesia selanjutnya yakni Padang. Kota ini dihuni wanita Suku Minang yang memiliki paras yang cantik. Tak hanya cantik, wanita Padang juga disebut sebagai sosok pekerja keras karena mewarisi darah pedagang Minang.  

7. Ambon 

Perempuan asal Ambon mempunyai kecantikan khas Indonesia Timur. Mereka memiliki kulit dan rambut eksotis serta alis tebal dan bulu mata yang lentik. Itulah 7 kota penghasil wanita cantik di Indonesia. Penting untuk diingat bahwa kecantikan wanita di setiap daerah memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut