get app
inews
Aa Read Next : Wajib Tau! 4 SMA Terbaik di Kabupaten Bandung, Siap Cetak Siswa Berprestasi dan Berakhlak

Diduga Senapan AK 47 dan Bom Bikin Geger Bandung, Jibom Brimob Polda Jabar Turun Tangan

Senin, 06 Juni 2022 | 23:13 WIB
header img
Tim Jibom Detasemen Gegana Brimob Polda Jabar bersenjata lengkap menjaga ketat lokasi temuan benda diduga senjata api AK 47 dan bom di simpang 5, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. (FOTO: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Benda diduga senjata api dan bom ditemukan warga ditemukan di simpang 5, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (6/6/2022). Saat ini Tim Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Brimob Polda Jabar tengah mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

Benda diduga bom itu ditemukan dalam sebuah bangunan tua. Petugas saat ini masih memeriksa benda tersebut. Sejumlah petugas dari Polsek Lengkong dan Polrestabes Bandung terlihat di lokasi kejadian. 

Mereka berjaga-jaga agar masyarakat tidak mendekat. Bahkan, petugas bersenjata lengkap juga tampak berjaga di depan sebuah bangunan. Petugas yang berjaga bahkan tak mengizinkan wartawan masuk. 

Sebelumnya warga Kota Bandung dibikin geger dengan penemuan senjata api dan benda mirip bom di Jalan Asia Afrika, tepatnya simpang 5 Kota Bandung, Senin (6/6/2022). Petugas kepolisian saat ini masih mengamankan lokasi penemuan.

Kapolsek Lengkong Kompol Nurjaman mengatakan pihaknya tengah menunggu menunggu tim Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Brimob Polda Jabar.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut