get app
inews
Aa
Read Next : Kilang Cilacap Siap Kembangkan Biohidrokarbon dan Bioavtur 

4 Kecamatan Mendapat Bantuan 200 Jamban dari Pertamina Cilacap 

Rabu, 13 Juli 2022 | 08:32 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap menyerahkan bantuan Bina Lingkungan berupa 200 unit paket stimulan jamban sehat. (Foto Dok Pertamina Cilacap)

CILACAP, iNewsCilacap.id - PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap menyerahkan bantuan Bina Lingkungan berupa 200 unit paket stimulan jamban sehat. Hal itu dilakukan untuk mendukung pola hidup bersih dan sehat masyarakat,

Ada empat kecamatan yang mendapat bantuan. Keempat kecamatan penerima bantuan paket jamban sehat itu adalah Kecamatan Kawunganten meliputi Desa Grugu, Bojong, Kubangkangkung, Kalijeruk dan Sidaurip. Selanjutnya Desa Bantarsari di Kecamatan Bantarsari, Desa Gandrungmangu dan Muktisari di Kecamatan Gandrungmangu, serta Desa Sindangbarang dan Karang Pucung di Kecamatan Karangpucung.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Officer CSR & SMEPP PT KPI RU IV, Aditya Anung Dwi Nugroho kepada Kades Grugu, Kecamatan Kawunganten, Amirudin di balai desa setempat, beberapa waktu lalu. 

Anung mengatakan bantuan ini menjadi wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan untuk ikut membudayakan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut