get app
inews
Aa Read Next : SBI Raih 10 Penghargaan dari TOP CSR Awards 2023, Salah Satunya Pabrik Cilacap

Program CSR Pertamina Kilang Cilacap Peroleh Dua Penghargaan 

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:19 WIB
header img
Pertamina Kilang Cilacap peroleh penghargaan. (Foto: Dok Pertamina)

CILACAP, iNews.id - PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap kembali membukukan prestasi membanggakan dengan menyabet penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR). 

Pada ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2022, kilang terbesar dan paling strategis di Indonesia ini meraih dua sekaligus, masing-masing Platinum Champion in CSR Program kategori BUMN/BUMD non TBK dan The Best Community Development/Empowerment Program kategori BUMN/BUMD.

Penghargaan diserahkan oleh Presiden Komisaris Bisnis Indonesia, Hariyadi Sukamdani kepada Pjs. General Manager PT KPI RU IV, Arief Budiyanto di Ballroom Le Meridien Hotel Sudirman, Jakarta, pekan ini.

Acara juga dihadiri Area Manager Communication, Relations & CSR RU IV, Cecep Supriyatna beserta tim CSR & SMEPP RU IV.

Arief Budiyanto menyatakan program Desa Mandiri Energi bertajuk Energi Mandiri Tenaga Surya dan Angin (E-Mas Bayu) dan Energi Mandiri Tambak Ikan (E-Mbak Mina) di Dusun Bondan, Desa Ujung Alang, Kecamatan Kampung Laut kembali menjadi andalan peraih penghargaan tersebut. “Dusun Bondan merupakan wilayah tertinggal yang sebelumnya tidak memiliki akses energi listrik,” ujarnya seperti rilis yang diterima iNews Cilacap.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut