Logo Network
Network

Dokter Cantik Bos PO Bus Puluhan Tahun Tak Punya Rumah, Selama Ini Tinggal di Mana?

Syifa Fauziah
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 17:51 WIB
Dokter Cantik Bos PO Bus Puluhan Tahun Tak Punya Rumah, Selama Ini Tinggal di Mana?
Dokter cantik Citra Dewi, owner PO Citra Dewi mengaku sejak dulu dirinya dan keluarga tidak memilih rumah sebagai tempat tinggal. (Foto: Instagram Citra Dewi/YouTube Aprilia D Lestari)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki tempat tinggal memang sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki, karena termasuk sebagai salah satu aset. Dalam konteks tertentu, tempat tinggal juga memiliki bermacam rupa, bisa mulai dari tenda hingga apartemen bertingkat.

Sementara rumah pasti menjadi salah satu aset yang harus dimiliki. Apalagi jika mampu dan memiliki uang, pastilah akan mempunyai rumah yang dibangun lebih bagus dan mewah.

Namun semua itu tak berlaku bagi dokter cantik satu ini. Sebagai dokter sekaligus pengusaha perusahaan otobus (PO) Citra Dewi, dokter Citra Dewi hingga kini tak mempunyai rumah. Bagaimana bisa?

“Sejak dulu, saya dan keluarga tidak memilih rumah sebagai tempat tinggal. Padahal, bila mau bisa saja membangun rumah mewah,”katanya seperti dikutip dari kanal YouTube Aprilia D Lestari Official.

Dia mengaku, selama 26 tahun sama sekali tidak mempunyai rumah. Tetapi sungguh mengagetkan kalau ditanya di mana dia tinggal. “Selama 26 tahun aku hidup, aku tinggal di hotel terus,” ujar Dewi.

Ternyata dia dan keluarga memiliki alasan tersendiri untuk tidak memiliki rumah pribadi. 

Dewi mengatakan sejak dulu orang tuanya memang memiliki jiwa bisnis tinggi. Usahanya tidak hanya di bidang transportasi, tapi juga perhotelan. 

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini