get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Cilacap, Bisnis Mudah Dengan Omset Ratusan Juta

Sederet Potret Novi Sasmita, Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap yang Cantik

Kamis, 02 Juni 2022 | 22:38 WIB
header img
Potret Novi Sasmita, Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap (Foto: @novi_sasmita9/Instagram)

NOVI Sasmita merupakan aspri ke-18 Hotman Paris Asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Penampilan Novi yang cantik kerap menggunakan busana minim yang ketat bikin kaum adam susah kedip.

Bukan hanya asisten pribadi, Novi juga dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus calon notaris. Terlebih Novi Sasmita memiliki paras cantik dan body aduhai.

Dengan didukung suaranya yang merdu, tak ayal jika para netizen kerap membanjiri beragam unggahannya. Seperti apa sosok Novi Sasmita aspri Hotman Paris ini?

Berikut sederet potret Novi Sasmita dikutip dari Instagram @novi_sasmita9.

1. Sexy simple outfit


Potret Novi Sasmita, Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap (Foto: @novi_sasmita9/Instagram)

Novi Sasmita tampil seksi memadukan tank top hitam dengan mini skirt berwarna senada. Tak lupa, aksesori kalung yang berkilau pun turut dipakai untuk memberi kesan effortless fancy. Agar lebih modis, dia juga membalut outfitnya dengan ripped jacket putih yang sengaja melorot menampilkan bahu. Alhasil, kulit mulus Novi pun terpampang nyata di kamera.

Aura keseksiannya semakin terpancar kala rambutnya yang indah dibiarkan tergerai ke samping, menampilkan leher indah serta tulang selangkanya. Didukung pencahayaan matahari yang mumpuni, pesona kecantikan Novi pun terlihat berseri!

2. Berendam manja


Potret Novi Sasmita, Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap (Foto: @novi_sasmita9/Instagram)

Kalau ini potret saat Novi Sasmita berendam manja di Catamaran Beach Club. Dia tampil seksi mengenakan bikini hitam bermotif floral model halterneck menampilkan kulit mulusnya. Tak lupa, aksesori kacamata hitam pun turut dipakai agar gayanya lebih maksimal. Dengan rambut basah dan tubuh separuh tenggelam, Novi Sasmita sukses bikin netizen jadi penasaran. "GEMEEESIINN TANTE NOV," tulis andre**.

3. Potret bersama Hotman Paris


Potret Novi Sasmita, Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap (Foto: @novi_sasmita9/Instagram)

Tak ketinggalan, Novi Sasmita pun mengabadikan momen bersama bos besarnya. Di beach club, Novi tampil anggun mengenakan dress biru vintage bermotif floral dengan model v-neck yang cukup rendah. Alhasil, kesan seksi pun mencuat, meski tak begitu vulgar mengekspos bagian tubuhnya. Aksen ikat pita di bagian perut pun mempertegas lekuk tubuhnya yang langsing di sini.

Sementara itu, Hotman tampil serasi dalam balutan handuk kimono biru muda sambil membawa gelas minumannya. Berpose dengan gaya yang ciamik, kedua partner kerja ini tampak begitu asik!

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut