get app
inews
Aa Read Next : Alfamart dan DLH Cilacap Gelar Pasar Murah Ramadhan 2024

Seksinya Novi Sasmita Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap dalam Balutan Dress Merah

Minggu, 05 Juni 2022 | 22:20 WIB
header img
Potret Novi Sasmita, Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap (Foto: @novi_sasmita9/Instagram)

NOVI Sasmita merupakan salah satu asisten Pribadi (Aspri) Hotman Paris yang tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Selain cantik dan seksi, penampilan asipri ke-18 ini terkesan menggoda.

Wanita asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini memang mengawali karirnya di dunia tarik suara. Ia merupakan penyanyi dangdut hingga akhirnya menjadi Aspri Hotman Paris.

Selain itu, Novi Sasmita juga salah satu lulusan sarjana hukum Universitas Wijayakusuma (Unwiku) Purwokerto dan tengah meneruskan S2 nya. Tidak heran jika Novi yang merupakan calon notaris ini dipilih sebagai Aspri.


Potret Novi Sasmita, Aspri Ke-18 Hotman Paris Asal Cilacap (Foto: @novi_sasmita9/Instagram)

Seperti apa sosok Novi Sasmita aspri Hotman Paris ini? Dilansir dari Instagram @novi_sasmita9, warna merah memang tak pernah gagal memancarkan aura keseksian seorang wanita, seperti penampilan Novi Sasmita di potret ini.

Dalam balutan dress merah model spaghetti strap, pose sambil angkat satu ketiak dan bertolak pinggan ini membuatnya terkesan menggoda. Terlebih, dress ketat dengan aksen kerut itu memiliki potongan tinggi pada bagian paha.

Kerahnya pun begitu rendah dengan aksen tali di bagian tengah, membuat netizen justru gagal fokus melihatnya. Aura keseksiannya semakin membara kala Novi melemparkan tatapan tajam sambil memasang wajah datar. Biduan asal Cilacap ini memang tak pernah gagal mencuri perhatian. "Wes cantik banget pokok e," tulis toko**.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut