get app
inews
Aa Read Next : Cilacap Jadi Tuan Rumah Bergengsi Pra Popda Banyumas 2024, PJ Bupati Cilacap: Selamat Bertanding

Pertamina Patra Niaga Poles 6 SPBU di Jalur Selatan

Jum'at, 01 Desember 2023 | 19:05 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Poles 6 SPBU di Jalur Selatan. Foto: Elde Joyosemito/iNewsCilacap.id

Dia menambahkan bahwa pelayanan yang baik juga diberikan kepada konsumen khususnya pengguna Pertamax Series dengan adanya jalur khusus berwarna merah yang disebut sebagai red carpet, serta dilayani oleh petugas khusus.

Mahfud mengakui bahwa dari tiga sasaran program RMO, perubahan tampilan pada mushalla dan toilet menjadi yang paling utama karena kedua elemen tersebut menjadi andalan bagi para pelancong yang singgah di SPBU.

"Pada jam-jam shalat, istirahat, atau saat ke toilet, biasanya mereka mampir ke SPBU," katanya.

Dia menyatakan bahwa program RMO juga merupakan bagian dari upaya Pertamina menyambut masa liburan akhir tahun. 

Mahfud menegaskan bahwa pada masa liburan akhir tahun, stok bahan bakar minyak (BBM) tetap aman, dan pelayanan di SPBU dapat dipastikan menjadi lebih optimal.

Dalam konteks ini, program RMO sebagai inisiatif dari Pertamina Patra Niaga juga memberikan skema bantuan kepada pengusaha SPBU untuk mendukung pelaksanaan program tersebut.

Menurut Mahfud, bantuan tersebut diberikan karena pengusaha SPBU memerlukan investasi tertentu untuk menjalankan Program RMO.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (DPC Hiwana Migas) Banyumas Supono menyambut baik program RMO untuk enam SPBU tersebut.

"Dalam program ini terdapat perubahan bentuk, renovasi totem, mushalla, dan toilet. Kami dari Hiswana Migas mendukung program ini, dan kami berharap dapat diikuti oleh SPBU lainnya,”katanya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut