get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! 5 Bakal Calon Bupati Cilacap 2024 Diperkirakan Maju, Siapa yang Berpotensi Memimpin?

Bullying Kembali Terjadi di Cilacap, Siswa SMP Pulang Sekolah Dipukul Teman Sekelas

Jum'at, 29 September 2023 | 13:34 WIB
header img
Kasus bullying kembali terjadi di Kabupaten Cilacap. Bullying menimpa seorang siswa SMP yang dilakukan oleh sesama siswa lainnya. Foto: Ilustrasi

SEMARANG, iNewsCilacap.id - Kasus bullying kembali terjadi di Kabupaten Cilacap. Bullying menimpa seorang siswa SMP yang dilakukan oleh sesama siswa lainnya.

Video kejadian ini menjadi viral di media sosial dan menunjukkan seorang siswa memukuli siswa lainnya. Perlu dicatat bahwa insiden ini berbeda dengan kejadian sebelumnya yang juga viral di media sosial dan terjadi di lokasi yang sama.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, mengonfirmasi bahwa insiden ini terjadi di Cilacap.

"Inciden ini terjadi pada tanggal 25 September pukul 14.30 WIB. Saat pulang sekolah, korban dipukuli oleh pelaku, yang ternyata adalah teman sekolahnya," ujarnya di Markas Polda Jawa Tengah pada Jumat (29/9/2023).

Kombes Satake menjelaskan bahwa insiden ini sudah dalam proses penanganan oleh Polresta Cilacap. Pelaku, yang memiliki inisial KA dan berusia 13 tahun 9 bulan, adalah seorang siswa Kelas VIII SMP. Sedangkan korban, yang memiliki inisial RF dan berusia 14 tahun 7 bulan, juga berada di kelas yang sama, yaitu kelas VIII SMP.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut