get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Banyumas, Bisnis Mudah Dengan Omset Hasil Ratusan Juta

Motor Bersenggolan di Jembatan, Ibu Hamil 7 Bulan Tewas Jatuh ke Sungai Logawa Banyumas

Minggu, 05 Maret 2023 | 13:19 WIB
header img
Seorang ibu yang sedang hamil 7 bulan di Banyumas, tewas terjatuh dari atas jembatan Sungai Logawa saat dibonceng sepeda motor oleh anaknya berusia 14 tahun. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BANYUMAS, iNewsCilacap.id - Seorang ibu yang sedang hamil 7 bulan di Banyumas, Jawa Tengah, tewas terjatuh dari atas jembatan Bendungan Danasri saat dibonceng sepeda motor oleh anaknya yang berumur 14 tahun. Jatuhnya korban akibat bersenggolan saat melintas di jembatan yang sempit.

Jasad Sulastri (36), warga Desa Tamansari, Kecamatan Karang Lewas, Banyumas, ditemukan setelah pencarian selama kurang lebih 3 jam. Jenazah yang sudah dalam kondisi lebam ini kemudian dievakuasi tim SAR gabungan untuk dibawa ke daratan.

Adapun, peristiwa berawal saat Sulastri bermaksud menyebrangi sungai melalui jembatan. Korban dibonceng anaknya yang baru berusia 14 tahun setelah berbelanja dari Pasar Karang Lewas.

Namun, di tengah jembatan yang sempit itu mereka berpapasan dengan sepeda motor lainnya. Diduga karena anak korban belum terampil mengendarai sepeda motor menyebabkan kepanikan. Sementara, korban yang ikut panik karena sepeda motor tidak stabil dan korban terjatuh ke sungai setinggi kurang lebih 10 meter.

"Diduga karena anak korban masih belum terampil mengendarai sepeda motor menyebabkan panik," ujar salah satu tim SAR Tagana Banyumas, Adi Chandra dikutip, Minggu (5/3/2023).

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut