get app
inews
Aa Read Next : Cek Sekarang! 10 Destinasi Wisata Kudus Bikin Kalian Betah, Pemandangannya Bak Syurga

5 Surga Indah Tersembunyi di Indonesia, Salah Satunya Ada di Cilacap dengan Pemandangan Luar Biasa

Jum'at, 10 Februari 2023 | 10:52 WIB
header img
Surga indah di Indonesia ada Kalibiru di Raja Ampat dan Pantai Kali Kencana di Cilacap. (Foto: Instagram @wahyubsantosa/ @kalibirurajaampat).

1. Pantai Melasti, Bali

Pantai Melasti merupakan salah saru destinasi wisata yang digandrungi wisatawan Dunia. Pantai yang terletak di daerah Uluwatu Bali ini merupakan pantai yang masih jarang dijamah oleh wisatawan. Pantai ini masih terlihat sangat bersih dan jernih dengan air berwarna biru.

Selain itu pantai tersebut juga ramah untuk balita karena memiliki pasir putih yang halus dan lembut, hingga membuat para wisatawan betah berlama-lama. Namun, fasilitas umum seperti warung dan toilet masih sulit ditemukan. Karena itu, pastikan membawa persiapan matang agar tidak kelaparan di perjalanan.

2. Sungai Kalibiru, Papua Barat

Papua Barat memiliki sungai yang cantik bernama Kalibiru. Sungai tersebut memiliki air biru jernih bak cermin dan dikelilingi pemandangan hutan tropis nan asri. Sungai Kalibiru terletak di Kampung Warsambin, Distrik Teluk Mayalibit, Raja Ampat. Di Sungai Kalibiru, Anda bisa bermain air dan merasakan kesegaran air di sungai. Selain itu, Anda juga bisa melihat sumber mata air sungai, dengan berjalan kaki dari telaga tempat berenang selama 5 menit ke hulu sungai.

3. Pantai Rambak, Bangka

Pantai rambak sering dijadikan tempat untuk berkemah bagi para wisatawan. Karena, pada malam hari Anda akan disuguhkan dengan pesona terang bulan dan langit yang indah. Kemudian di pagi hari bisa menyaksikan matahari terbit merekah di sekitar area laut Pantai Rambak yang memesona.

Selain itu, Anda juga bisa berenang atau bermain air di pantai yang sangat indah. Kemudian, juga dapat bermain bola pantai dan jogging di tengah hamparan pasir putih yang indah. Pantai ini juga cukup menarik, karena terdapat teluk berbatu granit besar yang terdapat pada ujung utara dan selatan. Lokasi pantai ini berada di Desa Rambak Sungailiat, Kabupaten Bangka

Editor : Vien Dimyati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut