get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Rusak Kroya Kabupaten Cilacap Sudah Habiskan 111 Juta, Baru Mencukupi Pembangunan Pondasi

KA Baturraden Ekspress Purwokerto-Bandung Diminati, Kini Beroperasi Setiap Hari selama Februari

Rabu, 01 Februari 2023 | 09:00 WIB
header img
KA Baturraden Ekspress Purwokerto-Bandung Diminati, Kini Beroperasi Setiap Hari Selama Februari . Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

Hadirnya KA Baturraden diharapkan menjadi layanan berbeda yang diberikan KAI Daop 5 Purwokerto kepada para pelanggan Kereta Api. Pasalnya selama ini, untuk rute tujuan stasiun Bandung, hanya dilayani oleh satu kereta api kelas ekonomi yaitu KA Serayu.

Sedangkan jika pelanggan ingin menikmati perjalanan menuju Bandung menggunakan kelas layanan kereta api yang lebih tinggi, maka harus menuju Stasiun Kroya terlebih dahulu.

Daniel juga mengungkapkan, untuk optimalisasi okupansi angkutan penumpang, Daop 5 Purwokerto juga memanfaatkan idle seat atau diberlakukan tarif khusus pada KA Baturraden Ekspress.

Relasi tertentu tersebut, menurut Daniel, diantaranya untuk perjalanan dari Purwokerto-Kroya dan arah sebaliknya, di mana pelanggan akan mendapatkan tarif khusus sebesar Rp 35.000 untuk kelas eksekutif dan Rp30.000 untuk kelas bisnis. 

"Sedangkan untuk relasi Kroya-Tasikmalaya dan arah sebaliknya untuk tarif khusus sebesar Rp 90.000 kelas eksekutif dan Rp 70.000 untuk kelas bisnis," pungkasnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut