get app
inews
Aa Read Next : Wajib Tau! 7 SMA Terbaik di Kebumen, Tips Memilih SMA Terbaik: Lebih dari Sekedar Peringkat

Jalur Lingkar Selatan-Selatan Kebumen Bisa Dilalui, Polisi Minta Pemudik Nataru Hati-Hati

Jum'at, 23 Desember 2022 | 15:20 WIB
header img
Jalur Lingkar Selatan-Selatan Kebumen Bisa Dilalui, Polisi Minta Pemudik Nataru Hati-hati. Foto: Dok Polres Kebumen

KEBUMEN, iNewsCilacap.id - Jalur Lingkar Selatan-Selatan (JLSS) Kebumen, Jawa Tengah kini sudah bisa dilalui pemudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Jalur tersebut sempat ditutup setelah adanya perbaikan jalan.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat meninjau Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Rest Area Haji Tino di Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Kebumen meminta agar para pemudik tetap harus hati-hati dengan selesainya perbaikan jalan tersebut.

"Perbaikan jalan sudah selesai. Sudah tidak ada penutupan jalan. Namun warga harus hati-hati," kata Burhanuddin, dalam keterangan Jumat (23/12/2022).

Dia menyebut jika JLSS yang lurus dan sepi banyak membuat pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Situasi ini yang akan sangat berbahaya bagi pengendara karena banyak aktifitas warga yang lalu-lalang dari sawah.

Sementara menurut Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono menjelaskan, berdasarkan pantauan hingga sampai saat ini arus lalu-lintas yang melintas di JLSS lancar terkendali, belum terlihat lonjakan pemudik. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut