get app
inews
Aa
Read Next : Rafael Rodrigues Manfaatkan Tendangan Bebas, PSCS Cilacap Tahan Imbang Deltras Sidoarjo 1-1

Tampil Spartan, PSCS Bawa Poin Satu Usai Main Imbang dengan PSIM Yogyakarta

Senin, 12 September 2022 | 07:14 WIB
header img
Dengan kerja keras, PSCS Cilacap sukses menahan imbang tuan rumah PSIM Yogyakarta. Dengan demikian, PSCS membawa satu poin di laga tandang. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

Terbukti, PSCS hampir saja menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang diambil oleh Said Marjan di menit 54. Namun tendangan dari sisi kanan pertahanan PSIM itu masih bisa diselamatkan oleh kiper PSIM.

Serangan yang dilancarkan Rahmad Tri dkk makin konsisten di babak kedua, namun barisan pertahanan yang dibangun oleh anak-anak Laskar Mataram juga semakin kokoh.

PSCS berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Mudasir di akhir pertandingan babak kedua, melalui tendangan volinya di menit 90, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang PSIM.

Hingga wasit meniup peluit pertanda pertandingan usai, kedua tim masih belum bisa merubah papan skor. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. 

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, dirinya bersyukur atas hasil yang cukup baik dari pertandingan kali ini. Dimana timnya berhasil menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1. Meski begitu, ada sejumlah catatan yang masih harus diperbaiki.

“Syukur Alhamdulillah kami bisa mambawa satu poin dari hasil pertandingan ini. Di babak kedua anak-anak bermain ngotot dan progresnya bagus,” katanya sesaat setelah pertandingan melawan PSIM, Minggu (11/9/2022).

Menurutnya, para pemain tim Hiu Selatan telah melaksanakan instruksi yang dia berikan sebelum pertandingan. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, namun anak asuhnya terus bekerja keras dan berhasil menyamakan kedudukan.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut