get app
inews
Aa
Read Next : Rafael Rodrigues Manfaatkan Tendangan Bebas, PSCS Cilacap Tahan Imbang Deltras Sidoarjo 1-1

PSCS Cilacap Siap Curi Poin di Kandang PSIM Yogyakarta, Begini Strateginya

Minggu, 11 September 2022 | 07:20 WIB
header img
Skuad PSCS Cilacap berusaha untuk mencuri poin  saat tandang menghadapi PSIM Yogyakarta pada Minggu (11/9/2022) hari ini. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

YOGYAKARTA, iNewsCilacap.id - Skuad PSCS Cilacap berusaha untuk mencuri poin  saat tandang menghadapi PSIM Yogyakarta pada Minggu (11/9/2022) hari ini.

PSIM menjamu PSCS di Stadion Sultan Agung, Bantul. Datang ke Yogyakarta, anak asuh Hendri Susilo ini berusaha menyudahi tren buruk di awal musim ini. 

Pelatih Kepala PSCS Cilacap Hendri Susilo mengatakan skuat Tim Hiu Selatan siap tampil maksimal dengan penuh motivasi untuk meraih kemenangan di laga pekan ketiga musim ini. Apalagi di dua laga sebelumnya para anak asuhnya belum bisa meraih poin maksimal. 

“Alhamdulillah sudah sampai Jogja dengan selamat. Pada intinya kami sudah siap menghadapi laga melawan PSIM besok,”jelasnya, Sabtu (10/9/2022).

Dalam tur tandang tersebut, dirinya memboyong sebanyak 18 pemain yang semuanya dalam keadaan bugar. Meski akan bermain di hadapan ribuan pendukung lawan, namun anak-anak Cilacap tak akan gentar, sebab dalam sepakbola semua hal bisa terjadi.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut