Logo Network
Network

Real Madrid Sikat Frankfurt 2-0 Jadi Juara Super Eropa 2022

Muammar Yahya Herdana
.
Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:08 WIB
Real Madrid Sikat Frankfurt 2-0 Jadi Juara Super Eropa 2022
Madrid juara Piala Super Eropa 2022. (Foto iNews.id/Reuters)

HELSINKI, iNewsCilacap.id- Klub asal Madrid, Spanyol, Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa 2022. Madrid membukukan dua gol tanpa balas ke gawang Eintracht Frankfurt

Duel berlangsung di Stadion Olimpiade Helsinki, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB. Dua pemain Madrid, David Alaba (37’) dan Karim Benzema (63’) sukses mencetak dua gol yang memastikan kemenangan Real Madrid di laga tersebut. 

Madrid langsung mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Dengan adaptasi yang cepat, Los Blancos pun berhasil memberikan ancaman beberapa tekanan kepada Frankfurt yang cukup berbahaya. 

Los Blancos belum padat tampil konsisten di babak pertama. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun belum ada juga tim yang mampu mencetak gol pertama di laga tersebut. 

Di sisi lain, Frankfurt justru semakin agresif dan kini berbalik menekan Real Madrid. Beberapa serangan yang cukup membahayakan pun berhasil didapatkan, namun Thibaut Courtois mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Akhirnya, Madrid berhasil unggul lebih dulu di menit ke-37 setelah kembali mampu menguasai jalannya pertandingan. 

David Alaba sukses  memanfaatkan umpan dari Casemiro dengan sangat baik, sehingga Los Blancos unggul 1-0. Setelah tertinggal, Frankfurt mencoba peruntungannya untuk kembali menekan. Tetapu hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. 

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini