get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Berburu Striker Pengganti Karim Benzema, Siapa Bidikannya?

Alvaro Rodriguez Cetak Gol Debut untuk Real Madrid: Mimpi Jadi Nyata

Minggu, 26 Februari 2023 | 14:59 WIB
header img
Wonderkid Real Madrid, Alvaro Rodriguez mencetak gol debutnya untuk tim senior Los Blancos. Spesialnya lagi torehan tersebut bersarang ke gawang rival sekota, Atletico Madrid.

MADRID, iNewsCilacap.id – Wonderkid Real Madrid, Alvaro Rodriguez mencetak gol debutnya untuk tim senior Los Blancos. Spesialnya lagi torehan tersebut bersarang ke gawang rival sekota, Atletico Madrid.

Derby Madrid tersaji  pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (26/2/2023) dini hari WIB. Duel berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jose Gimenez membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-78. Real Madrid terhindar dari kekalahan berkat gol  Alvaro tujuh menit kemudian.

Pada awal laga Alvaro duduk di bangku cadangan. Dia baru dipercaya tampil pada menit ke-77 untuk menggantikan Nacho Fernandez.

Keputusan yang diambil sang pelatih, Carlo Ancelotti, akhirnya membuahkan hasil dengan merebut satu poin dari laga tersebut. Alvaro mengatakan mencetak gol untuk tim senior Real Madrid adalah mimpinya sejak kecil. 

“Saya senang bisa mencetak gol ini untuk tim terbaik di dunia dan di stadion ini. Itu adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil dan itu menjadi kenyataan,” tutur Alvaro Rodriguez dilansir laman resmi Real Madrid, Minggu (26/2/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut