get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Berburu Striker Pengganti Karim Benzema, Siapa Bidikannya?

Carlo Ancelotti Bongkar Taktik Real Madrid untuk Libas Barcelona di Camp Nou

Rabu, 05 April 2023 | 15:05 WIB
header img
Carlo Ancelotti bongkar taktik Real Madrid untuk hancurkan Barcelona di Camp Nou pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

BARCELONA, iNewsCilacap.idCarlo Ancelotti bongkar taktik Real Madrid untuk hancurkan Barcelona di Camp Nou pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Dia mengatakan bakal memakai strategi serupa dengan pertemuan pertama.

Real Madrid dituntut menang pada laga kedua di Catalunya. Sebab Klub Ibu Kota Spanyol itu kalah 0-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.,

Meski demikian Ancelotti merasa Real Madrid sudah tampil cukup baik di beberapa laga El Clasico terakhir meski berbuah kekalahan. Mantan pelatih AC Milan itu merasa perubahan taktikan besar-besaran belum diperlukan pada laga kali ini.

"Ini adalah opsi untuk melakukan hal yang sama lagi tetapi kami harus menilai beberapa Clasico terakhir karena kami melakukannya dengan baik,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir laman resmi Real Madrid, Rabu (5/4/2023).

“Kami tidak akan melihat hasilnya. Kami bersaing dengan baik dan nyaris memenangkan pertandingan terakhir di Camp Nou,” kata pelatih asal Italia tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut