get app
inews
Aa Read Next : Posting Foto Mesra dengan Istri di Hari Valentine, Hotman Paris Sindir Wanita Cantik di Sekitarnya

Pesona Dita Johard, Aspri Hotman Paris saat Pakai Tanktop di Tempat Clubbing

Sabtu, 18 Juni 2022 | 22:35 WIB
header img
Dita Johard Aspri Ke-46 Hotman Paris (Foto: @ditajohard22/Instagram)

KECANTIKAN asisten pribadi (aspri) Hotman Paris memang tiada duanya. Salah satunya adalah Dita Johard, yang kerap membuat mata para pria tidak berkedip.

Bukan hanya cantik, Dita Johard bahkan berani tampil seksi dengan busana minim atau ketat. Meski masuk deretan aspri Ke-46 Hotman Paris, tapi memang pesona Dita Johard tidak kalah dibandingkan aspri lainnya.

Hal itu terlihat saat Dita tengah ikut party-party di klub, seperti diunggah dalam instagram pribadinya @ditajohard22. Dita Johard nampak seksi dan menarik berada di klub tersebut.

Dita Johard nampak menghabiskan malam di Holywings Club V Gatsu. Dita mengenakan tanktop putih dengan model tali tipis yang membuatnya terlihat seksi. Pose duduk anggun membuat pesona kecantikan Dita juga kian terpancar di foto ini.

Kalau yang satu ini pastinya bikin mata lelaki susah untuk berkedip. Aspri Hotman Paris ini tampil seksi dengan memakai bra top warna hijau yang memperlihatkan body aduhainya. Sembari menatap tajam kamera, pose Dita menjadi semakin hot.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut