get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! 5 Bakal Calon Bupati Cilacap 2024 Diperkirakan Maju, Siapa yang Berpotensi Memimpin?

Detik-Detik Sebelum Eksekusi Mati di Nusakambangan, Anak Freddy Budiman: Aku Sayang Papa!

Jum'at, 03 Juni 2022 | 19:40 WIB
header img
Terungkap cerita mengejutkan dari Fikri Fernanda Budiman, anak dari Freddy Budiman saat detik-detik sebelum eksekusi mati dilakukan. (Foto : Antara).

JAKARTA, iNews.id – Fikri Fernanda Budiman, anak dari Freddy Budiman mengungkapkan cerita mengejutkan saat detik-detik sebelum eksekusi mati dilakukan kepada sang ayah. Cerita Fikri itu diungkapkan dalam sebuah podcast di channel YouTube Gritte Agatha, beberapa waktu lalu.

Freddy Budiman sendiri menemui ajalnya dalam eksekusi mati di lapangan tembak Limus Buntu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, pada Jumat, 29 Juli 2016 silam. 

Dalam ceritanya saat kunjungan terakhir itu, Freddy Budiman minta kunjungannya dilakukan di kamarnya. Pertemuan itu merupakan pertemuan terakhirnya dengan sang ayahnya beberapa jam sebelum dieksekusi mati oleh regu tembak dari Brimob Polda Jawa Tengah.

Fikri mengungkap ada beberapa obrolan yang ingin dilakukan sang ayah secara intim. Namun hal yang membuat Fikri kaget, ayahnya terlihat santai menjelang akhir hidupnya.

Bahkan, Freddy bercanda ingin memandikan anaknya lagi. Ia tetap tenang tidak seperti orang yang ingin diesksekusi mati. “Gue ngeliat sendiri dia gak ada rasa kesedihan, kayak masih bercanda aja gitu loh,”ujar Fikri dikutip beberapa waktu lalu.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut