get app
inews
Aa Read Next : Alfamart dan DLH Cilacap Gelar Pasar Murah Ramadhan 2024

Viral Video Kasir Alfamart Cilacap Ditodong, Begini Kronologinya

Rabu, 01 Juni 2022 | 08:49 WIB
header img
Aksi penodongan terjadi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Seorang kasir wanita di toko Alfamart yang berada di Jalan Kelapa Lima ditodong oleh seorang lelaki. (Foto: Tangkapan layar Twitter)

CILACAP, iNews.id - Aksi penodongan terjadi di Jalan Kelapa Lima, Bonbaru, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 18.12 WIB. 

Seorang kasir wanita di toko Alfamart ditodong oleh seorang pria.Aksi tersebut terekam kamera CCTV yang ada di toko tersebut dan beredar luas di masyarakat hingga viral

Salah satunya beredar di jagat media sosial Twitter yang diunggah @jateng_twit."Yang terjadi adalah pengancaman, untuk petugas Polri, penyidik sudah di lokasi kejadian (tadi malam). 

Penyelidikan langsung ditangani Polsek Cilacap Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba dalam pesan singkatnya kepada iNewsCilacap.Id, Rabu (1/6/2022).

Sementara menurut Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto saat dihubungi terpisah menjelaskan jika pihak Kepolisian dari Polsek Cilacap Selatan yang mendapatkan laporan langsung mengamankan pelaku penodongan dan pencurian. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut