get app
inews
Aa Read Next : Alfamart dan DLH Cilacap Gelar Pasar Murah Ramadhan 2024

Damkar Jinakan Api di Dermaga 3 Cilacap, Penyebab Misterius Belum Terungkap

Kamis, 25 April 2024 | 22:48 WIB
header img
Damkar Jinakan Api di Dermaga 3 Cilacap / Foto: tangkapan layar

CILACAP, iNewsCilacap.id - Sebuah kisah heroik terjadi di Dermaga 3 Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPSC), di mana tim gabungan pemadam kebakaran (Damkar) telah melokalisir kebakaran yang melanda sejumlah kapal. Meski kondisi sudah terkendali pada pukul 21.45 WIB, upaya pemadaman masih terus dilakukan untuk memastikan kobaran api benar-benar padam.

Kepala UPT Damkar, Supriyadi, melaporkan bahwa api yang awalnya mengamuk telah berhasil dijinakkan, namun proses pemadaman masih berlangsung. "Meski demikian, secara umum kondisi kebakaran sudah dapat dijinakkan," ungkapnya dengan bangga.

Empat kapal menjadi korban dari peristiwa tragis ini, tetapi penyebab pasti kebakaran masih menjadi misteri yang belum terungkap. "Kebakaran empat unit kapal, untuk penyebab masih dalam proses penyelidikan," tambahnya.

Untuk menangani situasi darurat ini, tim pemadam kebakaran terdiri dari personel yang berasal dari berbagai instansi, termasuk pemadam kebakaran Pemkab Cilacap, Pelindo, Pertamina, dan S2P PLTU Cilacap.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut