get app
inews
Aa Read Next : Menemukan Jodoh yang Cocok Senin Legi: Panduan Berdasarkan Weton Jawa

Wajib Tau! 3 Khodam Weton Senin Legi, Mengungkap Arti Dibaliknya

Senin, 05 Februari 2024 | 15:57 WIB
header img
Khodam Senin Legi /pexels.com/Lucas Allman

iNewsCilacap.id - Weton Senin Legi, dengan jumlah neptu yang relatif kecil, menyimpan keistimewaan yang mengundang rasa ingin tahu, terutama ketika membahas perlindungan yang diberikan oleh tiga Khodam misterius.

Singa Almalakut, Gelang Alaskir, dan Naga Sakilat. Apa yang membuat mereka begitu istimewa? Mari kita telusuri.

1. Khodam Singa Almalakut: Pesona dan Kehormatan Singa Almalakut membawa aura kharismatik sejak awal kehidupan Senin Legi. Mereka yang dilindungi olehnya memiliki daya tarik yang kuat.

Diakui, dihormati, bahkan ditakuti, mereka mendapatkan perlakuan istimewa dari orang-orang di sekitarnya. Ini adalah anugerah yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan, mencerminkan keagungan penciptaan.

2. Khodam Gelang Alaskir: Pelindung dan Pendukung Gelang Alaskir hadir untuk melindungi dan mendukung individu Senin Legi dalam memberikan bantuan kepada orang lain.

Mereka yang terhubung dengan Gelang Alaskir cenderung memiliki hati yang lembut, suka menolong, dan penuh dengan empati. Mereka adalah teladan kebaikan dan kasih sayang.

3. Khodam Naga Sakilat: Perlindungan Tertinggi Naga Sakilat, menurut kepercayaan Primbon Jawa, adalah perlindungan terkuat yang diberikan kepada individu Senin Legi.

Mereka memberikan kekuatan dan perlindungan ekstra, menjaga pemilik weton ini dari berbagai ancaman dan bahaya yang mungkin mengintai.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut