get app
inews
Aa Read Next : Weton yang Diprediksi Melarat Seumur Hidup Menurut Primbon Jawa: Sifat Malas sebagai Pemicu

3 Weton Paling Beruntung Sepanjang Hidup Menurut Primbon Jawa

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:33 WIB
header img
Ilustrasi weton paling beruntung/Pixabay

Bagi masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran dipercaya menyimpan rahasia takdir, termasuk soal keberuntungan dan rezeki.

Nah, kabar gembira untuk kamu yang penasaran soal pundi-pundi, Primbon Jawa meramalkan 3 weton berpeluang besar hidup kaya raya dan sukses dalam karier!

Selasa Legi

Weton ini digambarkan sebagai sosok yang cerdas, berwawasan luas, dan memiliki hati yang baik. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang beruntung dan selalu mendapatkan kemudahan dalam hidup.

Selasa Legi juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan mampu meraih kesuksesan dalam berbagai bidang. Mereka juga disukai banyak orang dan selalu mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Rabu Pahing

Weton ini digambarkan sebagai sosok yang bijaksana, berwibawa, dan memiliki akhlak yang baik. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang beruntung dan selalu mendapatkan kemudahan dalam hidup.

Rabu Pahing juga memiliki kemampuan untuk meraih kesuksesan dalam berbagai bidang. Mereka juga disukai banyak orang dan selalu mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Jumat Kliwon

Weton ini digambarkan sebagai sosok yang cerdas, berwawasan luas, dan memiliki hati yang baik. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang beruntung dan selalu mendapatkan kemudahan dalam hidup.

Jumat Kliwon juga memiliki kemampuan untuk meraih kesuksesan dalam berbagai bidang. Mereka juga disukai banyak orang dan selalu mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut