get app
inews
Aa Read Next : 5 Weton Ini Diprediksi Kaya Raya Mendadak di Tahun 2024, Rezeki Mengalir Deras!

3 Weton Paling Hoki Seumur Hidup, Selalu Mendapat Keberuntungan dan Rezeki Tiada Batas

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:23 WIB
header img
3 Weton Paling Hoki Seumur Hidup, Selalu Mendapat Keberuntungan dan Rezeki Tiada Batas. Foto: Istimewa.

CILACAP, iNewsCilacap.id - Weton Paling Hoki Seumur Hidup adalah kepercayaan yang populer di Indonesia bahwa hari dan tanggal lahir seseorang dapat menentukan keberuntungan dan peruntungan hidupnya. Konsep ini telah tertanam kuat dalam budaya Indonesia selama berabad-abad, dan masih banyak orang yang mengikutinya hingga saat ini.

Menurut kepercayaan ini, untuk mengetahui weton, orang Indonesia sering menggunakan perhitungan Primbon Jawa. Cara mengetahui weton paling hoki seumur hidup ini digunakan sejak zaman dahulu untuk menghitung nasib seseorang.

Keyakinan ini telah tersebar luas, sehingga biasa digunakan sebelum mengambil keputusan penting seperti menikah atau memulai bisnis. Sementara beberapa orang menganggap ini sebagai takhayul, yang lain percaya bahwa itu dapat memberikan bimbingan dan wawasan dalam kehidupan mereka.

Lantas, apa saja weton paling hoki seumur hidup, berikut ulasannya seperti dirangkum iNewsCilacap.id dari berbagai sumber.

Weton Paling Hoki Seumur Hidup

1. Selasa Pon

Orang lahir dan memiliki weton Selasa Pon termasuk dalam jajaran weton yang paling hoki seumur hidup. Sepanjang hidupnya, seseorang yang memiliki weton ini akan selalu memiliki hoki dan rezeki yang tiada batas.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut