get app
inews
Aa Read Next : Dinyatakan Sehat, Korban Perundungan Siswa SMP di Cilacap Diizinkan Pulang ke Rumahnya

Terjadi Lagi, Video Viral Siswa SMP Jadi Korban Perundungan di Balikpapan

Minggu, 01 Oktober 2023 | 18:44 WIB
header img
Terjadi Lagi, Video Viral Siswa SMP Jadi Korban Perundungan di Balikpapan. Foto: Tangkapan Layar

BALIKPAPAN,iNewsCilacap.id - Kasus perundungan kembali terjadi, kali ini viral video perundungan yang dilakukan sejumlah anak terhadap seorang siswa SMP di Kota Balikpapan. Video yang viral di media sosial tersebut terjadi di halaman sebuah Masjid.

Dikutip dari iNewsBalikpapan.id, tampak dalam video berdurasi 27 detik tersebut, korban sempat tak berdaya hingga meminta ampun usai dibanting, didorong, hingga dibentak oleh dua orang anak lain. Bahkan, salah satu siswa SMP yang menggunakan seragam Pramuka terus berupaya menyakiti korban.

Dalam video perundungan yang viral tersebut diduga terjadi di Masjid Darussalam, RT 26, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara pada Sabtu (23/9) lalu. Korban diketahui berinisial AA (13) dan kedua pelaku yakni yakni KD (13) dan MR (13).

Meski demikian, kasus perundungan siswa SMP di Kota Balikpapan ini dikabarkan telah berakhir damai. Damainya kasus perundungan ini setelah melewati proses mediasi di Mako Polsek Balikpapan Utara pada Minggu (1/10/2023) siang.

Proses mediasi tersebut dihadiri Kapolsek Balikpapan Utara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan, keluarga korban dan pelaku serta Kabid Perlindungan Anak DP3AKB Balikpapan.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut