get app
inews
Aa Read Next : Cilacap Jadi Tuan Rumah Bergengsi Pra Popda Banyumas 2024, PJ Bupati Cilacap: Selamat Bertanding

Biddokkes Polda Jateng Pantau Korban dan Pelaku Perundungan Siswa SMP di Cilacap

Sabtu, 30 September 2023 | 15:28 WIB
header img
Biddokkes Polda Jateng Pantau Korban dan Pelaku Perundungan Siswa SMP di Cilacap. Foto: Dok Humas Polresta Cilacap

CILACAP, iNewsCilacap.id - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jawa Tengah memantau keadaan FF (14) korban perundungan siswa SMP 2 Cimanggu, Kabupaten Cilacap yang saat ini tengah dalam perawatan intensif di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Berdasarkan pemantauan Bidokkes Polda Jateng, korban dalam keadaan baik dan diharapkan bisa segera kembali ke keluarganya.

"Kami beserta Tim kesehatan juga sudah melihat dan memantau keadaan dari ananda FF di Rumah Sakit Margono Soekarjo di Purwokerto, dan Alhamdulillah hari ini si anak Ananda FF dalam keadaan sehat. Dari foto MRI, ascentorat juga laboratorium lainnya dalam keadaan baik. mudah mudahan bisa segera pulang dan kembali ke keluarganya," kata Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Sumy Hastry Purwanti di Mapolresta Cilacap, Sabtu (30/9/2023).

Menurut dia, korban perundungan juga salalu dipantau kesehatan dan perawatannya oleh Kapolsek di rumah sakit dan juga tim kesehatan dari Polresta Cilacap.

Selain korban, Biddokkes Polda Jateng juga memantau keadaan siswa SMP pelaku perundungan K (15) dan S (14). Menurut dia, keadaan kedua pelaku dalam keadaan sehat dan secara psikis mereka telah sadar jika tindakan perundungan yang dilakukannya tidak dibenarkan.

"Saya ke sini juga memantau 2 anak pelaku perundungan, dan ternyata mereka juga dalam keadaan sehat dan secara psikis mereka sudah sadar kalau salah," ujarnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut