get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! 5 Bakal Calon Bupati Cilacap 2024 Diperkirakan Maju, Siapa yang Berpotensi Memimpin?

Pantas, Pelaku Perundungan Juara Pencak Silat di Cilacap Tega Hajar Adik Kelas hingga Terkapar

Jum'at, 29 September 2023 | 13:49 WIB
header img
Pantas pelaku perundungan juara pencak silat di Cilacap, tega hajar adik kelas hingga terkapar. Foto: Twitter

CILACAP, iNewsCilacap.id - Terkuak pelaku perundungan berinisial K (15) ini ternyata juara pencak silat di Cilacap. Pantas, ia tega hajar adik kelas nya hingga terkapar babak belur di lapangan, pada Selasa (26/9/2023) siang.

Hal itu diungkapkan oleh Wuri Handayani Kepala SMPN 5 Cimanggu, Cilacap Jawa Tengah. Sang kepsek tak menyangka jika siswa SMP kelas IX itu menjadi pelaku perundungan.

Menurut Kepala Sekolah, K dikenal berprestasi dan banyak membawa harum nama sekolah. Salah satunya, kata Wuri, pelaku perundungan ini juara lomba pencak silat dan jago bela diri.

"Di SMP 2 Cimanggu pelaku memilih ekskul pencak silat. Dan pelaku pernah mengikuti lomba pencak silat tingkat kabupaten dan juara 2. Jadi prestasinya ada," tutur Wuri, dikutip iNewsCilacap pada konferensi pers Rabu (27/9/2023).

Selain juara pencak silat, pelaku juga diketahui berperestasi dengan menang lomba tilawah Alquran. Hal itu terlihat dari postingan yang dibagikan SMP 2 Cimanggu yang merasa bangga atas prestasi pelaku.

"Selamat dan sukses kepada MKY (inisial nama lengkap pelaku) SMP Negeri 2 Cimanggu, juara 3 tartil putra. Lomba MAPSI SMP ke-12 Kecamatan Cimanggu," tulis caption.

Jagonya pelaku perundungan dalam bela diri pencak silat rupanya dilampiskan saat K menghajar habis-habisan korban berinisial R (13) di lapangan kawasan Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut