get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Cilacap, Bisnis Mudah Dengan Omset Ratusan Juta

Kisah Danar Widianto yang Pernah Alami Perundungan saat SMP, Dibuktikan dengan Karya

Kamis, 28 September 2023 | 20:55 WIB
header img
Kisah Danar Widianto yang Pernah Alami Perundungan saat SMP, Dibuktikan dengan Karya. Foto : Instagram

PURWOKERTO, INewsCilacap.id - Kasus perundungan atau bullying yang terjadi terhadap siswa SMP di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap juga pernah dialami oleh Danar Widianto, musisi asal Kota Purwokerto yang lolos dalam ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada tahun 2022 lalu. Lewat lagu berjudul "Dulu", ia mengisahkan fenomena perundungan yang pernah dialaminya semasa sekolah.

Kisah perundungan tersebut pernah ia ungkapkan dalam kanal Youtube Standupindo seperti dikutip iNewsPurwokerto.id tahun 2022 silam. Pengalaman perundungan tersebut masih membekas dalam ingatannya, apalagi ketika itu, kali pertama dirinya mendapatkan handphone dari ibunya.

"Ada fisik, ada verbal juga, kayak paling parah dulu kan, aku dikasih handphone kan pertama kali megang android dikasih sama mamah karena masuk SMP itu," kata alumnus SMP Negeri 2 Purwokerto saat podcast bersama Randhika Jamil, Dzawin Nur, dan Wira Nagara.

Danar menceritakan jika handphone pemberian orang tuanya tersebut tiba-tiba dirusak oleh seseorang. Bahkan, hingga saat ini ia tak pernah tahu siapa pelaku yang merusakkan handphone miliknya. 

"Handphone itu dirusak sama temen aku, itu paling parah sih. Gak tahu, jadi aku lagi ngecharge di belakang, tiba-tiba hilang, terus aku nyari ke satu sekolahan itu, terus balik kelas sudah ada, tapi layarnya kaya disilet-silet," jelasnya. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut